Jumat, 22 November 2013

Aku dan dia koruptor



Jangan marah sama aku
Karena aku, kalian merana
Karena aku, kalian sengsara
Karena aku, kalian pasti sakit hati

Aku nggak takut hukum
Aku nggak takut hakim
Aku nggak takut jaksa
Aku nggak takut polisi
Karena mereka semua bisa kubeli

Aku bagian dari birokrasi
Aku akan merasa bodoh
Kalau harus melewatkan kesempatan
Aku bangga akan semua yang telah aku lakukan

Takkan ada yang mampu melawan
Takkan ada yang mampu membuktikan
Takkan ada yang mampu membinasakanku
Tak juga engkau, dia atau siapapun

Aku akan selalu punya uang
Kau, dia atau siapapun akan ku beli
Maka dunia ini akan tunduk kepadaku
Aku pun tak takut masuk neraka
Karena surga pun bisa ku beli

Maka itulah denganku hiduplah sepertiku
Hokum di negri ini bukan apa-apa
Semua bisa dibeli
Jayalah korupsi sejaya bangsa terpuruk ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar