Sabtu, 16 November 2013

tipsb & trick naik ke "punack" gunung

7 cara naik ke "Pncak" Gunung
siapa sich yang gak pengen sukses dan meraih ke puncak gemilang ? kita semua pasti kepegen sewaktu waktu berada di puncak kesuksesan dan prestasi, seperti yang ita impikan.Tapi masalahnya, selama ini kita cuman bisa melihat dan menengar dan hanya melototin orang yang meraih sukses, seperti yang selalu hadir di televisi, atau teman saudara bahkan tetangga  atau pembicaraan seseorang tentang kesuksesan seseorang. Energi kita habis cuman ngeliat kulit luarnya doank. padahal dibalik kesuksesan seseoran, pasti ada proses
yang panjang didalamnya. tentu saja ada perjangan dan kerja keras yang kita enggak penah liat. Nah dari pada capek mikirin kesuksesan orang, kenapa kita gak coba mencapai puncak sukses kita sendiri. nich catetya ? kali aja cocok.
1. tetapkan tujuanlo dalam hidup / karir sekarang jangan tunda besok.
2. fokus, fokus dan fokus (jangan larak lirik sana sini), fokusin diri lo pada tujuan hidup, karier   dan puncak   yang lo capai.
3.  jangan kaku, coba fleksibel, misalnya kalo butuh bantuan orang lain, bilang aja terus terang. engga sok gengsi, selama lo gak berbuat negative. selama kerjaan itu 100% halal
4. pake teori "pertambahan nilai", dimana elo harus selalu mendekati tujuan utama dengan hasil yang sederhana, tapi usaha ke arah tujuan lo. misalnya, elo pengen jadi gitaris ngetop, maka pertambahan nilaiya sedikit adalah kuasai chord gitar, dengerin musik, ulik gitarnya. pelototin tekhnik main gitar teman2 sebaya lo yang udah gape. jangan mimpiin terlalu jauh bisa jago seperti mususi gitaris ang ternama atau idola kesukaan lo.
5.  makin keras lo bekerja dan berusaha, maka semakin susah elo menyerah. lo bakal terus maju dan berjuang
6. bila gagal itu cuma sukses yang tertunda. dan lo tetep harus berusa lebih baik lagi.
7.  yang pasti berdoa mba dan mas bro setiap rezeki udah di atur sama tuhan, kita boleh  beriktihar so selamat mengisi "amunisi" masa depan elo pade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar